Rabu, 08 Maret 2017

e Commers



Sebagai afiliasi SFI, menghasilkanpenjualan internet adalah bagian besar dari apa yang Anda lakukan. Dan orang-orang penjualan semua berasal dari SFI bertenaga TripleClicks.com. Dalam pelajaran Launchpad ini, mari kita Anda sampai dengan kecepatan pada ... toko Anda!
Pertama, di sini adalah empat hal yang akan ingin tahu:
  1. TripleClicks sering disingkat TC.
  2. TC diluncurkan pada 5 Januari 2009.
  3. Afiliasi SFI anda secara otomatis mencakup keanggotaan TC gratis.
  4. TC diluncurkan dengan hanya 6.000 produk dan telah berkembang 91.664 dari ribuan penjual di lebih dari 110 negara yang berbeda.


TC terus tumbuh
Selain arus 91.664 item, RATUSAN produk baru ditambahkan mingguan, sehingga selalu ada sesuatu yang segar dan baru. Tidak melihat apa pun yang Anda terutama ingin menjual sekarang? Tidak masalah. Minggu depan mungkin ada puluhan produk Anda bersemangat! Anda juga akan tertarik untuk mengetahui bahwa karena bagaimana kita telah membangun TC,  hampir semua jenis produk atau layanan dapat ditambahkan!
TIP: Setiap hari pada tab TC di situs Afiliasi Center, Anda akan melihat 3 link untuk meninjau penambahan terbaru untuk TripleClicks. Dan Anda bahkan mendapat gratis satu VersaPoint setiap hari untuk memeriksa tambahan baru ini!


TC jauh lebih dari sekedar sebuah situs e-commerce
Ya, TC memiliki puluhan ribu produk dari seluruh dunia-yang mengagumkan-tapi TC juga memiliki fitur:
  • Lelang sen 24 jam  yang menampilkan penghematan hingga 99% off retail (dengan tabungan minimum yang dijamin dari 77% pada setiap lelang)!
  • Menyenangkan dan menarik permainan  untuk menarik lebih dari 100 juta orang yang bermain game online setiap hari!
  • 25 gambar harian gratis bagi pelanggan ( T-Waktu danDaily Crown ), yang memungkinkan pembeli untuk memenangkan ribuan dolar dalam hadiah setiap minggu!
  • Setiap pembelian di TC dilengkapi dengan  Imbalan Anggota Poin  (MRP) ... untuk menjaga pelanggan datang kembali lagi dan lagi!
  • Sebuah program referral pelanggan yang mendapat pelanggan Anda membawa lebih banyak pelanggan (semua yang Anda dapat memperoleh komisi seumur hidup)!
Singkatnya, TC memiliki sesuatu untuk semua orang-dan yang membuat mendapatkan uang secara online tidak hanya realistis, tetapi juga berpotensi sangat menguntungkan.
TIP: Pastikan Anda login ketika Anda mengunjungi TC (menggunakan ID dan password affiliate SFI Anda) sehingga semua fitur afiliasi khusus yang telah kami bangun untuk TC ditampilkan kepada Anda. Periksa sudut kanan atas layar di TC untuk mengkonfirmasi Anda login.


TC adalah fitur lengkap!
TC adalah situs state-of-the-art toko Internet menampilkan berbagai fasilitas termasuk:
  • ekspres Checkout
  • Ponsel responsif (browse TC pada setiap perangkat mobile)
  • Daftar Keinginan
  • pesanan online / pelacakan pengiriman
  • Eksklusif, uang tabungan penawaran, penjualan, dan closeouts
  • fitur pencarian lanjutan
  • Tata Tertib (Anda PRMS dapat mengatur perintah untuk memiliki produk konsumsi dikirimkan kepada mereka setiap bulan secara otomatis, berarti komisi bulanan untuk Anda)
  • Satu-klik konversi mata uang seluruh situs untuk 17 mata uang utama dunia
  • Puluhan pilihan pembayaran  (termasuk -yang LocalPay ™ eksklusif kami memungkinkan Anda untuk membayar dengan mata uang lokal Anda sendiri, atau bahkan menggunakan barter untuk pembayaran
  • dan banyak lagi ... dan banyak lagi masih dalam pengembangan!  
Dengan semua fitur canggih ini, dan ekspansi di masa datang besar datang, toko Anda merupakan peluang bisnis seperti apa pun di internet..
untuk lebih jelasnya clik disini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Apa beda Linux dan Windows?

Saya tadi siang diminta teman (tetangga rumah) melalui milis perumahan untuk menjelaskan apa itu Linux dan Open Source dengan bahasa awam. S...